TNI-POLRI Gelar Rakor Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H

Oleh

TAKENGON - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menghadiri undangan Polres untuk melaksanakan Rapat Koordinasi ( RAKOR ) pengamanan Idul Adha 1438 H dengan menonton Video Konferensi ( VIKON ) yang bertempat di Aula Mapolres Jln. Yos Sudarso, Kp. Blang Kolak II, Kec. Bebesen, Kab. Aceh tengah, Rabu ( 23/08/2017 ).

Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi SH mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan sistem pada pelaksanaan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Adha, meminimalisir lonjakan arus mudik serta mencegah agar tidak ada kenaikan harga kebutuhan barang atau sembako, selain itu juga upaya bersama antara TNI-Polri dan Dinas terkait ini untuk mewujudkan komitmennya guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( KAMTIBMAS ) yang kondusif.

Sementara itu, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menyampaikan bahwa Kami akan selalu siap setiap saat membantu Kepolisian untuk pengerahan personel dalam melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat-tempat ibadah dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha serta akan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Tampak hadir dalam rapat tersebut antara lain Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P, Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi SH, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH. S.Ik, Wakapolres Kompol Warosidi,  Kadis Perhubungan Ishak, Kabid Info Kom. Alwi, Dinas cipta karya Jauhari, ST, Pj. Jasa Raharja Muhaimin, S.Sos dan Kabid PSDM Dr. Yunasri dan Para perwira staf Polres.

Komentar

Loading...