Masyarakat Terhibur Menaiki Kapal RBB Bekangdam IM Pada Lomba Perahu Hias

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-23 at 10.18.54

Banda Aceh – Bekangdam IM selaku koordinator Lomba Perahu Hias dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 72 RI Tahun 2017 di Sungai Krueng Aceh Kota Banda Aceh, menggelar dan menurunkan 6 unit perahu karet LCR (Landing Craft Rubber), 1 unit perahu karet Sea Raider dan 1 unit perahu karet RBB (Rubber Bouyancy Boat), Minggu (20/8).

Disela-sela kegiatan Lomba Perahu Hias tampak masyarakat bergembira dan antusias diberikan kesempatan untuk menaiki perahu karet LCR, Sea Raider maupun RBB yang dimiliki    Kompi Angair Denjasaang 00-44-03 Bekangdam IM, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua mencoba menaiki dan berkeliling disepanjang Sungai Krueng Aceh Kota Banda Aceh.

Diantara masyarakat menggunakan moment yang baik itu untuk mengabadikannya sambil berfoto. kegiatan ini dapat menjalin interaksi, komunikasi serta hubungan baik antara Prajurit Kodam IM dengan masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitarnya dan sebagai wahana untuk mempromosikan potensi-potensi pariwisata yang ada di Kota Banda Aceh.

Komentar

Loading...