Dandim Pidie Dukung Berkembangnya Sepak Bola di Kabupaten Pidie

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-22 at 18.56.19

Pidie - Bertempat dilapangan Merdeka Simpang Tiga, Dalam rangka mendukung majunya persepakbolaan di Kabupaten Pidie, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP hadiri acara pembukaan Liga Semen Indonesia Aceh Divisi II Kabupaten Pidie Tahun 2017. Kegiatan Kompetisi tersebut dibuka oleh Bupati Pidie yang di wakili oleh Staf Sumber Daya Manusia Bapak Syukri M.Yusuf yang di ikuti sebanyak 60 Club Kesebelasan Sepak bola yang ada di wilayah Kabupaten Pidie.

Menurut Dandim,  Kodim akan selalu mendukung program pemerintah Daerah dalam pembinaan olah raga, terlebih olah raga sepak bola yang memang di gemari masyarakat.Dengan adanya kompetisi sepak bola seperti ini, akan di dapatkan bibit- bibit pemain yang handal di kabupeten Pidie.

Dandim juga mengajak seluruh para peserta kompetisi baik pemain maupun official dan suporter untuk selalu menjaga sportivitas dan menjaga keamanan. Manfaatkan kompetisi ini untuk meningkatkan kwalitas persepakbolaan yang lebih baik di kabupaten Pidie.

" Selamat berkompetisi selalu junjung tinggi sportivitas dalam bermain," ucap selamat dari Dandim kepada pemain.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kajari Pidie Efendi SH MH, Kabagop Polres Pidie Kompol Apriadi, Ketua Koni Pidie Nazir Adam, Sekjen PSSI Aceh Khaidir TM., Anggota DPRK Pidie Fraksi PA Sdr Isfandiari. Direktur PT Semen Indonesia Aceh Ir. H. Bahar Syamsul, Ketua Koni Kab. Pidie Samsul Bahri, Camat Simpang Tiga Sdr M. Nadhar Putra., Danramil Simpang Tiga Kapten Inf Jais Harpen, Kapolsek Simpang Tiga Iptu Mursal.

Komentar

Loading...