Dandim 0115/Simeulue Apelkan Sepmor Dinas Anggota

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-22 at 19.09.23

Simeulue - Dalam rangka mendukung tugas Operasional sehari-hari, Kodim 0115/Simeulue melaksanakan Apel pemeriksaan sepeda motor dinas yang dibawa oleh anggota Kodim 0115/Simeulue. Apel pemeriksaan digelar di Makodim 0115/Simeulue dipimpin langsung oleh Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos yang didampingi Pasi Ops Kapten Inf Tomi Marantika. Selasa (22/08/2017).

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim dan PNS TNI AD yang memegang motor dinas.

Kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti Spion,  lampu, Plat nomor, lampu sen, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.

Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin di laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas yang dipegang oleh Prajurit dan PNS TNI AD.

Apabila ada yang tidak lengkap akan di data kemudian dilengkapi kekurangannya karena masih ditemukan beberapa anggota yang belum mempunyai SIM C TNI.

Pemeriksaan ini untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas karena Kodim 0115/Simeulue harus menjadi contoh salah satu pelopor dalam berlalulintas di Kabupaten Simeulue.

Komentar

Loading...