Tingkatkan Soliditas TNI dengan Polri, Personil Kipan D dan Anggota Polsek Pandrah Latihan Menembak Bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-22 at 17.11.48

Pandrah, Personil Kipan D Yonif 113/JS latihan menembak bersama personil Polsek Pandrah di lapangan tembak Kompi Senapan D Yonif 113/JS (Pandrah), Selasa. (22/08).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas demi menjaga kedaulatan Negara dan keutuhan NKRI, sehingga dengan besinerginya TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas akan mampu menghadapi segala bentuk tantangan dan  ancaman yang dihadapi.

Adapun yang hadir dalam latihan menembak ini antara lain Dankipan D Yonif 113/JS (Lettu Inf Zulkhaizir), Kapolsek Pandrah (Ipda Hendri Yunan), seluruh Bintara Staf  beserta seluruh Prajurit Kipan D, dan 10 orang anggota Polsek Pandrah.

Kegiatan Latihan menembak bersama ini dilakukan selain melaksanakan perintah dari pucuk pimpinan TNI juga untuk menepis isu bahwa adanya perpecahan antara kedua Aparat negara tersebut dan banyaknya aksi Provokasi yang mengharapkan terjadinya benturan antara TNI dan Polri sehingga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat membuktikan bahwa TNI dan Polri masih Kompak baik di tinggat atas sampai ke tingkat Satuan bawah, ungkap Dankipan D Lettu Inf Zulkhaizir.

Suasana ke akraban tampak terlihat jelas dari raut wajah Para Prajurit dalam mengikuti setiap sesi Latihan, hal ini terlihat dari teriknya panas matahari yang menyengat tubuh, namun para Prajurit Kipan D dan personil Polsek Pandrah tidak mengurungkan niat mereka untuk tetap melanjutkan latihan.

Kami merasa sangat terhormat dapat berlatih menembak bersama dengan para Prajurit Kipan D Yonif 113/JS, dan saya berharap tidak satu kali ini saja kita berlatih bersama seperti ini. Dan juga semoga Soliditas antara TNI dan Polri dapat terpelihara dengan baik" Ujar Kapolsek Pandrah (Ipda Hendri Yunan)

Komentar

Loading...