Sosialisasi Hukum Subdenpom IM/1-4 Kepada Jajaran Kodim 0108/Agara

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-21 at 16.49.32

Kutacane - Bertempat di Aula Balai Prajurit Kodim 0108/Agara jalan Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara Jajaran Makodim 0108/Agara menerima Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran Lalu Lintas dan Narkotika di Wilayah Hukum selaku pemateri Lettu Cpm Manaor Pasaribu Subdenpom IM/1-4. Senin (21/8/2017).

Disela-sela waktu Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla yang diwakili oleh Pasiter Kapten Inf Aspudin mengatakan kita selaku peserta Sosialisasi Hukum agar kita ikuti dengan sebaik-baiknya dan didengarkan, apabila kita selaku Prajurit dan PNS tidak mengerti supaya ditanyakan kepada pemateri supaya nantinya kita mengetahui sangsi apa saja apabila ada Prajurit ada terjerat dalam ruang lingkup Narkoba dan apa-apa saja aturan berkendara supaya di Lapangan.

Selaku pemateri Dansubdenpom IM/1-4 Lettu Cpm M.Pasaribu Kab. Agara mengatakan dalam sambutannya saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E, M.T.opsla yang berkenan untuk mengizinkan memberikan Sosialisasi Hukum kepada Jajaran Kodim 0108/Agara.

Dalam hal pendahuluan memperkenalkan diri dilanjutkan pemateri memutarkan Video kepada peserta sosialisasi Hukum tentang Pelanggaran Lalu lintas di jalan dan untuk mengenal jenis Narkotika serta bahaya dan dampak efek samping bagi pengguna barang tersebut.opininya.

Dansubdenpom IM/1-4 juga mengatakan dalam berkendara agar melengkapi Administrasi serta kelengkapan dan ketentuan berkendara yang kita bawa baik dari SIM,STNK,SPION sepeda Motor maupun mobil karena itu merupakan hal yang mendasar yang harus dilengkapi oleh pengendara. Kemudian apabila ada razia jangan menghindar karena kita merupakan contoh bagi Masyarakat.

Lanjutan pemateri menjelaskan jenis barang NARKOBA baik dari dosis obat yang terkecil sampai terbesar yang dilarang keras bagi siapa pun khususnya TNI untuk mengkonsumsi maupun pengedar barang tersebut. karena apabila Prajurit terjerat dengan benda tersebut jaminannya pasti akan dipecat.

Komentar

Loading...