Dandim 0105/Abar Jalin Komunikasi dan Silaturrahmi Diwilayah Binannya

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-21 at 16.47.09

Meulaboh, Aceh Barat. Di sela-sela kesibukannya Dandim letkol Inf. Herry Riana Sukma tidak lupa menghadiri undangan resepsi pernikahan putri dari Imum Chik Masjid Agung Baitul Ma’mur Meulaboh Aceh Barat. Senin (22/8).

Dandim 0105/Abar Letkol Inf herry Riana Sukma dengan ditemani Pasiinteldim 0105/Abar Lettu Inf Rais. S.AP turut hadir memenuhi undangan Imum Chik tersebut, selain sebagai kewajiban untuk menghadiri undangan hal ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi baik dengan pemerintah maupun masyarakat, resepsi pernikahan biasanya tempat masyarakat berkumpul sehingga kesempatan tersebut dapat digunakan sebagai sarana Komsos, bersuka cita, menggali informasi dan pembauran dengan masyarakat setempat.

Dalam setiap undangan yang datang dari semua kalangan ke dirinya, Dandim selalu menyempatkan waktu untuk menghadirinya, ada baiknya setiap aparat territorial rajin menghadiri undangan pesta maupun kemalangan kepada seluruh warga masyarakat terutama didaerah binaan sehingga terjalin kebersamaan dan kekeluargaan, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, ujar Dandim.

Sejumlah pejabat nampak hadir diacara pesta tersebut, seperti Bupati Aceh Barat, Dr. (HC) H. T. Alaidinsyah beserta sang istri dan pejabat lainnya, selama acara berlangsung dalam keadaan aman.

Komentar

Loading...