Dandim Pidie dan Komunitas P2Jaya Adventure Kibarkan Bendera Merah Putih di Lingkok Kuwieng

Oleh
IMG-20170819-WA0056

Pidie - Masih dalam suasana Perayaan  HUT Kemerdekaan RI ke 72 Komandan Kodim 0102/Pidie bersama Komunitas P2 Jaya Adventure Kibarkan Bendera Merah Putih di Lingkok Kuwieng Kecamatan Padang Tiji , Sabtu (19/08/2017).

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP  menjelaskan, pengibaran bendera merah putih di Lingkok Kuwieng/ Uruek Meuh/ Lembah Istana tersebut merupakan wujud perhatian Kodim 0102/Pidie menjalin sinergitas bersama masyarakat, khususnya pecinta olahraga trail sekalian untuk mempromosikan potensi wisata di daerah Kabupaten Pidie.

Walaupun pengibaran bendera merah putih tidak dilakukan tepat disaat detik detik proklamasi tetapi semangat kemerdekaan harus terus digelorakan di muka bumi pertiwi ini. Karena dengan semangat tersebut maka akan tumbuh rasa nasionalisme yang kuat, akan tumbuh rasa cinta kita yang mendalam terhadap tanah air Indonesia ini.

Berbagai macam cara yang dilakukan untuk merayakan hari bersejarah tersebut. Ada yang merayakan dengan seremonial upacara bendera, ada yang merayakan dengan berdoa bersama, ada juga yang merayakan dengan membuat berbagai macam perlombaan yang mana itu semua merupakan wujud kecintaan rakyat Indonesia terhadap negeri ini.

Marilah dengan semangat Kemerdekaan itu kita bersama-sama, satukan tangan, saling bahu membahu bekerja bersama untuk menuju Indonesia yang lebih baik yaitu Indonesia yang sejahterah.

Komentar

Loading...