Tingkatkan Sinergitas Kasdim 0114/Aceh Jaya Hadir HUT Mahkamah Agung Ke – 72

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-19 at 10.47.41

Calang – Dalam membangun dan meningkatkan sinergitas seluruh instansi Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan mengikuti acara peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke – 72 bertempat di kantor Pengadilan Negeri Calang Desa Gampong Blang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Sabtu (19/08/2017).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya T. Irfan .TB, Kapolres Aceh Jaya, Ketua Pengadilan Negeri Calang, Ketua Mahkamah Syariah Calang, Kajari Calang, Kasdim 0114/Aceh Jaya, Sekda Kab. Aceh Jaya, Anggota dan Persit Kodim 0114/Aceh Jaya, Anggota Brimob Calang, Anggota Polres Aceh Jaya, Anggota Sat Pol PP/WH, Anggota Pengadilan Negeri Calang, Anggota Mahkamah Syariah Calang, Anggota Kejaksaan Negeri Calang, Pelajar SD, SMP, SMA Calang dan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya dilakukan kegiatan upacara yang selaku Komandan Upacara Danramil 04/Calang Lettu Inf Hendri Sanova, Pembacaan visi dan misi pengadilan oleh Eli Sugiarto, yang dilanjutkan Pembacaan Amanat oleh Ketua Pengadilan Negeri Calang yang juga selaku inspektur Upacara menyampaikan bahwa Peringatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan dibuat dengan suasana berbeda yaitu dengan tema olahraga karena dengan berolah raga maka tubuh kita menjadi sehat dengan badan dan jiwa yang sehat kita wujudkan badan peradilan Indonesia yang agung dan menjaga kemandirian lembaga badan peradilan misi yang kita emban dan ekspetasi masyarakat terhadap badan peradilan sangat tinggi, aktifitas olah raga bersama sekaligus menjaga silahturahmi aparatur peradilan dengan instansi terkait.

Setelah dilaksanakan Upacara dilanjutkan dengan pelepasan balon, kemudian Pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan negeri Calang yang dilanjutkan dengan acara hiburan dan berbagai macam perlombaan tingkat pelajar sampai dengan dewasa yang tidak ketinggalan dalam kegiatan ini sudah disediakan bagi doorprize bagi perserta yang hadir.

Komentar

Loading...