Pawai Karnaval Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 72, Kab. Aceh Tengah

Oleh
IMG-20170819-WA0021

TAKENGON - Kasdim 0106/Ateng-BM Mayor Inf Ade Munandar S.I.Pem mewakili Komandan Kodim letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P mendampingi Sekda Ateng Karimansyah SE MM meghadiri Pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 dengan Tema "Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Pembangunan dan Pendidikan Menuju Indonesia Yang Lebih Baik", yang bertempat di lapangan Musara Alun Jln.Yos Sudarso Kp. blngkolak II Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah yang di ikuti sekitar 10.000 orang, Sabtu ( 19/08/2017 ).

Kegiatan karnaval ini di ikuti oleh kendaraan hias dan jalan kaki, untuk peserta antara lain para siswa PAUD se Kab. Aceh Tengah beserta Guru, para siswa TK se Kab. Ateng beserta gur, SD sederajat se Kab. Ateng beserta Guru,  SMP sederajat se Kab. Aceh Tengah beserta Guru, SMA sederajat se Kab. Aceh Tengah beserta Guru, Pesantren modern, perwakilan dari instansi pemerintah, perwakilan dari Bank Aceh serta perwakilan dari Bank BRI Cabang. Untuk route yang dilalui adalah start dari depan lapangan Musara Alun Jln. Yos Sudarso dan panggung kehormatan berada di depan kantor Bupati Jln. Yos Sudarso, Jln. Lebeu Kader, Jln. Segede, Jln. Terminal wardojo, Jln. Sp. Wariji, Jln. Lebeu Kader, Jln. Yos Sudarso dan Finish di Lapangan Musara Alun.

Tampak hadir dalam kegiatan karnaval ini antara lain Bupati Ateng Ir.Nasruddin M.M berserta ibu, Kasdim 0106/Ateng-BM Mayor Inf Ade Munandar S.I.Pem beserta Ibu mewakili Komandan Kodim letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P, Wakil Bupati Drs.Khairul Asmara beserta Ibu, Wakapolres Aceh Tengah Kompol Warosidi beserta ibu, Kajari Ateng Jazuli S.H M.H berserta ibu, Ketua MPU Ateng Tgk.M.H Isa Umar, Ketua DPRK Aceh Tengah Drs.Muksin Hasan, Sekda Aceh Tengah Karimansyah, Kadis pendidikan Aceh Tengah Drs Nassarudin, Para asisten dan kepala dinas dan para kepala sekolah se Kab. Aceh Tengah serta peserta Karnaval.

Komentar

Loading...