Lewat Renovasi Meunasa, TNI-Rakyat Pupuk Semangat Gotong Royong

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-19 at 12.26.20

BIREUEN– Babinsa Koramil 09/Makmur Kopda Sugeng dan Kopda Nasir bersama warga masyarakat Desa Tanjung Mulia melaksanakan karya bakti memindahkan dan memperbaiki Meunasa Desa Tanjung Mulia Kec. Makmur, Sabtu (19/08/2017).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama warga masyarakat dengan semangat gotong royong melaksanakan pemindahan dan perbaikan Meunasa sampai dengan selesai, dengan tujuan agar warga masyarakat  Tanjung Mulia merasa nyaman pada saat beribadah di Meunasa.

Babinsa Kopda Sugeng memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan bermasyarakat.

Lanjutnya, selain itu gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat.

“Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, terasa ringan dan tanpa terasa persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat, “ pungkas Sugeng

Sementara, Bapak Tarmizi  warga desa setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa karena dengan kehadiran ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong.

“ Kami juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik ini akan terus terjalin guna kesejahteraan Masyarakat Desa Tanjung Mulia dan selalu kompak,” ucapnya.

Komentar

Loading...