Koramil 01/Lamno Optimalkan Gotong Royong

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-19 at 18.05.34 (3)

Calang – Danposramil Indra Jaya Serka Kemas Tamzil bersama Babinsa Pos Indra Jaya dan Karyawan Puskesmas Indra Jaya melaksanakan gotong royong bersama dalam membersihkan di area seputaran kantor Puskesmas Desa Gle U Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya, Sabtu (19/08/2017).

Kegiatan gotong royong yAng rutin dilakukan ini bertepatan dengan lokasi areanya yang memang di seputaran Pusesmas Indra Jaya, sehingga yang memang hari ini sudah waktunya bergotong royong personil Pos Indra Jaya dengan segera terjun kelokasi, sepanjang kegiatan ini memang dilaksanakan dengan optimal serta berjalan dengan baik sehingga dapat terselesaikan setiap sektornya.

Serka Tamzil menyampaikan bahwa pada tanggal 04 September 2017 mendatang Puskesmas Indra Jaya akan di Cek guna menentukan Akreditasi Puskesmas Indra Jaya tersebut, sehingga dalam kegiatan ini memang harus berperan penting guna tercapainya akreditasi yang baik untuk Puskesmas Indra Jaya oleh karena itu mulai hari ini kita optimalkan gotong royong di Puskesmas dan kedepan apabila Puskesmas memerlukan bantuan Posramil Indra Jaya akan siap membantu.

Komentar

Loading...