Kodim 0111/Bireuen Menyerahkan Bantuan Rumah Rehab Kepada Warga Kurang Mampu

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-19 at 09.52.55

BIREUEN- Kodim 0111/Bireuen menyerahkan bantuan rumah rehab kepada warga kurang mampu di Desa Blang Kubu Kecamatan Gandapura, Jumat (18/08/2017).

Kasdim 0111/ Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko menyerahkan langsung rumah yang sudah direhab kepada saudari Tie Aminah Badai (65). Dalam penyerahan bantuan ini kasdim yang juga didampingi oleh Pasiter  serta Danramil 08/Ganda Pura.

Kasdim mengatakan, kegiatan pembangunan rehab rumah ini yang berkonstruksi kayu dengan ukuran 5 x 6 meter milik saudari Tie Aminah merupakan sebagai bentuk kepedulian Kodam IM melalui satuan teritorial yakni Kodim 0111/Bireuen kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Adapun Pelaksanaan kegiatan rehab rumah dikerjakan selama -+ 6 hari ini oleh personil Kodim 0111/Bireuen dan dibantu oleh masyarakat setempat “tuturnya Kasdim.

Tie Aminah selaku pemilik rumah mengucapakan ribuan terima kasih kepada Bapak Pangdam IM dan Bapak Dandim Bireuen atas bantuannya karena telah merehab rumah saya, yang dimana rumah saya semula rusak dan bocor dinding dan atas rumah saya, Alhmdullilah sekarang saya sudah bisa lega dan tenang dikala pada saat hujan tidak kebocoran lagi “katanya.

“ Dan saya juga berdoa semoga Kodam IM dan Kodim 0111/Bireuen tetap jaya, sukses selalu dalam membantu kesulitan masyarakat yang miskin dimana pun berada ”tuturnya Tie Aminah.

Dalam penyerahan bantuan rehab rumah ini turut di hadiri Geucik Desa Blang Kubu Rajali Abdullah serta tokoh Adat, serta masyarakat Desa Blang Kubu.

Komentar

Loading...