Kasrem 011/LW Hadiri Resepsi Pembubaran Paskibraka Kota Lhokseumawe 2017

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-18 at 21.38.40

Lhokseumawe – Kepala Staf Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanuddin, Menghadiri Malam resepsi pembubaran Paskibraka Kota Lhokseumawe 2017, yang bertempat di Aula Kantor Walikota Lhoseumawe, Kamis Malam (17/8).

Pembubaran Paskibrakan Kota Lhokseumawe juga dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan TNI/Polri di daerah, pejabat instansi dan BUMN yang ada di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya. Serta orang tua/wali dari anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe 2017.

Sebelum memulai acara prosesi pembubaran Paskibraka Kota Lhokseumawe 2017, dimulai dengan acara makan bersama antara tamu undangan, anggota paskibraka dan juga orang tua paskibraka Lhokseumawe 2017.

Sementara itu, di dalam prosesi pembubaran Paskibraka Kota Lhokseumawe 2017, Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, membubarkan secara resmi Pskibraka Kota Lhokseumawe 2017 yang yang dilakukan komandan Pskibraka.

Pada kesempatan itu pula, Wali Kota Lhokseumawe memberikan penghargaan kepada anggota paskibraka Kota Lhokseumawe 2017 secara simbolis sebagai bentuk tanda terima kasih atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT RI KE 72.

Sementara itu, Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanuddin mengharapkan anggot Paskibraka yang merupakan generasi muda untuk lebih aktif dalam belajar, kreatif dan inovatif dalam mengisi kemerdekaan yang pernah diraih oleh para pejuang dengan tetesan air mata dan keringat.

“ Semoga Paskibraka Kota Lhokseumawe ini bisa menjadi motivasi terhadap anggota Paskibraka yang akan datang serta menjadi generasi yang kuat dalam membangun bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harapnya.

Komentar

Loading...