Kasdim 0106/Ateng Bersama Forkopimda Lepas Perserta Camping 100 Tenda

Oleh
IMG-20170819-WA0027

TAKENGON - Seratus tenda dan Empat Ratus orang peserta camping di lepas oleh Kasdim 0106/Ateng-BM Mayor Inf Ade Munandar S.I.Pem mewakili Komandan Kodim letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P dan Forkopimda plus, yang bertempat di Lapangan Sekda Kabupaten Aceh Tengah Jln. Yos Sudarso Kampung Kuteni Reje Kecamatan Lut Tawar, Sabtu ( 19/08/2017 ). Kegiatan tersebut akan di laksanakan di pegunungan Desa Ujung Batu Atas Kecamatan Bintang.

Dalam sambutannya Kepala seksi pengembangan komunikasi dan strategi pemasaran perwakilan Propinsi Aceh M.Sahputra mengharapkan agar Industri di Aceh dapat semakin berkembang dan banyak menghasilkan perekonomian yang bermanfaat bagi masyarakat, sebagai generasi penerus hendaknya bisa menjaga dan mempertahankan apa yang sudah ada sekarang ini serta dengan adanya kegiatan ini  bisa di ambil positifnya jangan di jadikan ajang yang tidak benar.

Sekda Ateng Drs.Karimansyah S.E M.M dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Propinsi Aceh dan jajaran yang telah mensuport kegiatan ini, mudah-mudahan untuk kedepannya dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Sekda juga mengucapkan selamat datang kepada semua peserta baik dari Kabupaten Aceh Tengah maupun dari luar Ateng serta dari luar Propinsi Aceh. Sekilas saya sampaikan tentang daerah Takengon Kab. Aceh Tengah ini adalah sebuah kota di Dataran tinggi Gayo yang mayoritas wilayahnya merupakan pegunungan yang bernuansa wisata alam dengan udara yang sejuk dan segar.

Komentar

Loading...