Dandim Dampingi Bupati Agara Melepas Jama’ah Calon Haji

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-19 at 12.24.48

Kutacane - Bertempat di ruang Oproom Setda Jl. Iskandar Muda Dusun Mandala Kab. Aceh Tenggara, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E, M.T.opsla mendampingi Bupati Kab. Agara Ir. H. Hasanuddin B,MM,  melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji 1438H-2017 Masehi.

Pada saat prosesi pemberangkatan jama'ah haji Pemerintah Kab. Agara mengucapkan Selamat serta Sukses Atas keberangkatan jama'ah calon haji. Jum'at (18/8)

Dalam Pemberangkatan jama'ah Haji sebanyak 75 orang diantaranya 18 orang laki-laki dan 39 orang perempun dari Aceh Tenggara Pada malam ini ada yang berangkat dari Kuala Namu dan ke Banda Aceh dan dari Banda Aceh akan menuju ke Madinah.

Dilanjutkan acara  Lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Doa yang yang di bawakan oleh Sdr. Tgk Syahrudin Pinim. serta Tarbiyah dan Shalawat yang dipimpin oleh H. Saharlian Amin,S.HI,MH.

Pada kesempatan tersebut  Bupati Kab. Agara memberikan kata sambutan yang intinya saya berpesan kepada Calon Jama'ah Haji agar melaksanakan ibadah secara berurutan dan selalu berkodinasi dengan baik kepada ketua kloter Atau tim Pembimbing.

Kemudian berhati-hati dengan calo yang menyewakan kursi roda, makanan dan lain tanya dulu dengan panitia ataupun pembimbing Jamaah haji. Jaga kekompakan dan ramah tunjukan kita orang Indonesia memiliki ideologi yang baik di mata dunia. Tegasnya

Pengakhir acara dilaksanakan Tepung tawar oleh seluruh unsur Forkopimda Kab. Aceh Tenggara kepada Jama'ah Haji.

Komentar

Loading...