Dandim 0115 Terima Piagam Penghargaan dari Bupati Simeulue

Oleh
IMG-20170819-WA0024

Simeulue - Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos hadiri malam Resepsi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017, yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Simeulue, bertempat di Lapangan Pendopo Bupati Simeulue. Jum'at malam (18/8/2017).

Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos juga menerima Piagam penghargaan dari Bupati Simeulue Erli Hasim, SH. S. Ag. M.I. Kom.

Berbagai kegiatan untuk mengenang jasa pahlawanpun dilaksanakan, termasuk memberikan penghargaan kepada orang-orang yang telah memberikan pengabdian dan partisipasi terbaik terhadap daerah Kabupaten Simeulue.

Pada kesempatan itu, disamping pemberian penghargaan, Bupati Simeulue Erli Hasim, SH. S. Ag. M.I. Kom menyampaikan ucapan teriamaksih dan apresiasi yang setingginya kepada jajaran Kodim 0115/Simeulue atas partisipasi dan dukungan yang sangat ekstra dan maksimal dalam persiapan pelaksanaan Puncak peringatan HUT RI ke 72 ini.

Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Simeulue menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos beserta jajarannya yang ikut memberikan andil dalam menyukseskan acara Peringatan HUT RI ke 72 dengan melatih, menempa dan mempersiapkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) upacara HUT RI tahun 2017.

Rasa Bangga dan apresiasi juga di tujukan oleh Bupati Simeulue kepada adik adik Paskibra beserta pelatih atas segenap usaha dan kerjakeras dalam berlatih dan dengan penuh kesabaran sehingga pelaksanaan pengibaran bendera berlangsung sukses.

Selanjutnya Rasa bangga disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kita persembahkan buat adik-adik kita Paskibra yang telah sukses menunaikan tugas kenegaraan yang dipercayakan Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Simeulue dalam menyuksesakan Peringatan HUT RI ke 72, semua usaha yang disertai dengan cucuran keringat dari pagi sampai sore, bahkan pada saat-saat terkahir sampai malam hari, terbayar sudah dan hasilnya terasa manis untuk dinikmati.

Komentar

Loading...