Berbagi Dalam Semangat Kemerdekaan RI Ke-72

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-19 at 11.43.36

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Masih dalam nuansa balutan semangat merah putih, prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti membangun jamban/MCK untuk masyarakat.Sabtu(19/8/17).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan kegiatan pembuatan dan pembangunan jamban/MCK untuk masyarakat merupakan rangkaian dari perayaan memeriahkan HUT RI Ke 72 tahun ini.

Dengan semangat kebersamaan dalam balutan merah putih kami membantu warga mewujudkan keinginan warga  untuk mempunyai jamban/MCK sendiri di rumah.

“ Bantuan tersebut kami peruntukkan bagi masyarakat kurang mampu dengan tujuan agar warga tersebut yang kami bantu bisa memulai aktivitas BAK dan BAB di dalam jamban/MCK guna menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan serta menciptakan  lingkungan yang bersih dan sehat,” tutur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Lanjut Danyonif, Ini bentuk nyata hadirnya TNI di tengah-tengah rakyat untuk membantu warga dalam kesulitan serta memberi solusi yang terbaik.

Kegiatan ini juga menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti di wilayah binaan, kali ini sasaran pembuatan jamban/MCK di Desa Seunebok Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur oleh Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Komentar

Loading...