Yonif 116/GS Menggelar Berbagai Perlombaan Memeriahkan HUT RI Ke-72

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-18 at 15.30.26

MEULABOH. Prajurit dan persit  Batalyon Infanteri 116/Garda Samudera  mengelar berbagai kegiatan lomba bertempat di Mako Yonif 116/GS Desa Aleu Peunyaring Kec. Meurebo, Kab. Aceh Barat.  Jum’at (18/8/17)

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-71.  Berbagai jenis lomba yang diadakan seperti lomba balap karung, lomba pukul bantal, lomba gendong istri , lomba menghias suami dan sejumlah lomba lainnya.

Gelak tawa para prajurit seringkali pecah terutama saat pelaksanaan lomba-lomba tradisional semacam tarik tambang, balap karung pakai hlem dan pukul bantal.

Danyonif 116/GS Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.sos mengatakan, perlombaan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap NKRI dan memupuk kerja sama serta kebersamaan dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72.

“  Dengan diadakannya perlombaan agar terbentuk rasa jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lainnya dan dapat memupuk rasa solidaritas, setia kawan dan persaudaraan di antara warga Yonif 116/GS agar semakin solid dimasa yang akan datang,” sebut Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.sos.

Selain itu, Danyonif 116/GS mengucapkan, saya sangat mengapresiasi diadakannya lomba-lomba ini, diharapkan dengan pelaksanaan lomba-lomba ini bisa semakin meningkatkan jiwa nasionalisme yang tinggi dan semangat dalam bertugas.

Komentar

Loading...