Ribuan Komponen Masyarakat Aceh Tengah Padati Malam Resepsi Peringatan Hut Ke 72 Kemerdekaan RI

Oleh
IMG-20170818-WA0009

TAKENGON - dalam rangka memperingati HUT Ke 72 Kemerdekaan RI tahun 2017, Ribuan komponen masyarakat Kabupaten Aceh Tengah memadati kegiatan malam resepsi yang di gelar oleh Pemerintah Daerah dengan tema "Indonesia Kerja Bersama" yang bertempat di halaman pendopo Bupati Jln. Lebe Kader Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar, Kamis ( 17/08 ).

Bupati Aceh Tengah Ir. H. Nasarudin, MM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa malam resepsi ini masih masuk dalam rangkaian kegiaran HUT ke 72 kemerdekaan RI di mana masih ada 2 ( dua ) kegiatan lagi yang belum terselesaikan yakni karnaval dan pacuan kuda tradisional yang merupakan adat dataran tinggi Gayo.

Lanjut Bupati, Kemerdekaan bangsa Indonesia bukanlah anugerah yang diberikan oleh penjajah, melainkan berkat perjuangan oleh pejuang dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, tugas kita ke depan adalah melanjutkan perjuangan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan positif yang sesuai dengan profesi kita masing-masing.

Di sela waktunya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf. Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menuturkan, pada hari ini kita telah memperingati hari yang Bersejarah dan sangat istimewa bagi Bangsa Indonesia.

Dimana sudah 72 Tahun Usia Kemerdekaan kita banyak kemajuan dan perubahan kearah yang lebih baik seperti kita rasakan sekarang ini, tentu tidak sedikit juga permasalahan yang dihadapi oleh Bangsa kita, mulai dari Persoalan Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya, mari bersama-sama kita menyingsingkan lengan baju untuk bekerja keras dan bekerja sama agar manjadi Bangsa yang besar khususnya masyarakat Aceh Tengah yang kita cintai ini agar dapat bersaing dan berkompetensi dengan daerah lain.

Kegiatan tersebut selain di hadiri Bupati Aceh Tengah Ir. H. Nasarudin, MM dan Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf. Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P juga di hadiri Kapolres AKBP. Hairajadi, SH, Wakil Bupati Aceh Tengah Drs. Khairul Asmara, Kajari  Jazuli, SH. MH, Ketua DPRK Ansarudin Saripudin Naldin,  Sekda Karimansyah, SE. MM, Para Asisten, Kadis, Camat, Anggota DPRK Hasbullah ( Partai Golkar ), Hamdan Gurugama ( Partai Nasdem ), Abu Bakar ( Partai Golkar ), Anggota Paskibra.

Komentar

Loading...