Persit Kodim Pidie Merefleksikan Kemerdekaan RI ke 72 dengan Senam Sehat

Oleh
IMG-20170818-WA0014

Pidie,  Ketua Persit KCK Cab XIX Dim Pidie Ny. Dessy Donny Indiawan bersama Ibu -ibu Persit KCK Cabang XIX Kodim Pidie bersemangat ikuti Senam Sehat yang diselenggarakan BPJS Kesehatan Sigli yang dilaksanakan dalam rangka Gebyar Refleksi Kemerdekaan RI ke 72, Bertempat di alun - alun Kota Sigli, Jum'at (18/08/2017).

Selain diikuti oleh Ibu Persit dari Kodim Pidie kegiatan tersebut juga di ikuti oleh  Ibu - ibu Persit dari Batalyon Armed 17/RC dan Mahasiswa Akbid Darul Husada Sigli.

Saat dikonfirmasi Ibu Ketua Persit Ny Donny Indiawan mengataka, selain bertujuan dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 , semangat kami dalam mengikuti kegiatan senam ini karena begitu banyak manfaat apabila kita melaksanakan senam, salah satunya memperlancar aliran darah dari jantung keseluruh tubuh.

" Dengan bertambahnya usia, membuat kita harus merawat dan menjaga agar jantung kita tetap sehat, karena berdasarkan hasil laporan Badan Kesehatan Dunia ( WHO ) sakit jantung merupakan pembunuh nomor 1 di dunia"

" Makanya sudah sewajarnya kita menjaga agar jantung kita sehat " tegas Ibu Dandim

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dokter Arika Husnayanti Spog, Dokter Ellya Noer, Dokter Sri Nurmalia dari BPJS Kes Sigli, Ibu Ketua Persit Armed 17/RC Ny Arief Darmawan, serta ketua panitia Gebyar Refleksi Kemerdekaan Bapak Ari Bagas.

Komentar

Loading...