Orang Tua Murid dan Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Gotong Royong

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-18 at 10.58.42

Calang – Akses jalan masuk menuju SD Negeri 1 Indra Jaya bertempat di Desa Alue Mie Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya yang diguyur hujan dari hari sebelumnya membuat sebagian jalan menjadi tergenang air dan menyebabkan sulitnya para murid untuk melalui akses jalan menuju kesekolah tersebut terutama bagi Murid Putri yang harus memilih jalan pada saat melintas karena genangan air cukup besar, Jumat (18/08/2017).

Pada kegiatan ini Koramil 01/Lamno melalui Pos Ramil Indra Jaya dipimpin Danposramil Indra Jaya Serka Kemas Tamzil bersama orang tua Murid SD Negeri 1 Indra Jaya Desa Alue Mie Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya memperbaiki jalan akses masuk ke sekolah SD negeri 1 yang tergenang air khususnya dengan menggunakan tanah timbunan yang disediakan oleh Pos Ramil Indra Jaya.

Kegiatan gotong royong ini menggunakan alat seadanya, yang sebelumnya dalam kegiatan gotong royong ini sudah dibagikan sektor sepanjang jalan akses masuk tersebut dan selanjutnya gotong royong tersebut dilanjutkan dengan membersihkan area lingkungan sekolah SD Negeri 1 Indra Jaya.

Komentar

Loading...