Kodim dan LPDA Aceh Utara Wujudkan Mimpi Murida Miliki Rumah Layak Huni

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-18 at 23.48.18

ACEH UTARA - Kodim 0103/Aceh Utara dan Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) Cabang Aceh Utara telah selesai membangun rumah bantuan milik Ibu Murida (45) orang tua dari Munirudin (17) remaja penderita lumpuh layu di desa Serba Jaman Tunong Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara.

Prosesi penyerahan rumah tersebut dilakukan oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto dan Ketua LPDA Aceh Utara Muspendi kepada Ibu Murida dengan disaksikan oleh Pejabat dari Dinas Cipta Karya Kabupaten Aceh Utara T. M. Yusuf, Pejabat Dinas Sosial dan Kepala Desa setempat Tgk Ilyas Bansyu serta masyarakat sekitar. Jumat (18/07).

Dalam kesempatan itu Dandim mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu mewujudkan mimpi ibu Murida untuk memiliki rumah yang lebih baik dari pada rumah sebelumnya.

"Terima Kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bergotong royong bahu membahu mewujudkan mimpi Ibu Murida dan ananda Muniruddin," katanya.

Selain menyerahkan rumah, Dandim juga memberikan bantuan berupa perabotan berupa tempat tidur, pesawat tv dan parabola serta sembako.

Sementara itu, Ketua LPDA Cab. Aceh Utara menjelaskan rumah type K - 36 ini pembangunanya di mulai tanggal 14 Juli 2017 yang lalu dan selesai tanggal 13 Agustus 2017 dengan anggaran sebesar 35 juta rupiah yang berasal dari masyarakat yang dikumpulkan melalui media sosial.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Aceh Utara yang telah membantu material dan mengerahkan Babinsa untuk membangun rumah ini tanpa pamrih, semoga niat baik semua pihak dibalas oleh Allah SWT", ungkap Muspendi.

Sedangkan Ibu Murida tidak henti hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kodim Aceh Utara dan LPDA sehingga anak anak dan dirinya memiliki rumah yang sudah layak untuk ditempati.

Komentar

Loading...