Kasrem Ramah Tamah dengan Veteran di Lhoksukon

Oleh

ACEH UTARA - Komandan Korem 011 Lilawangsa, Kolonel. Inf. Agus Firman Yusmono, yang diwakili Kepala Staf Korem Letkol Inf. Shofanuddin, melakukan ramah tamah dengan veteran usai pelaksanaan Upacara peringatan detik-detik proklamasi dan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Lhoksukon, Kamis 17 Agustus 2017.

Kegiatan ramah tamah bersama para pejuang kemerdekaan tersebut dilakukan di Gedung Pertemuan Lhoksukon, bersama dengan para unsur pimpinan TNI/ Polri lainnya serta para pejabat pemerintah daerah Kabupaten Aceh Utara.

Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejuang yang dengan gagah berani berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia seperti yang dirasakan saat ini.

Bupati Aceh Utara memberikan bingkisan kepada para veteran tersebut, sebagai tanda terima kasih dan juga perhatian dari pemerintah daerah serta penyambung tali silaturahmi.

Sementara itu, Kasrem 011/ LW mengharapkan kepada generasi sekarang, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta belajar secara tekun.

"Belajarlah dengan tekun dan isilah kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang baik yang telah tiada dan gugur sebagai kesuma bangsa dan juga yang masih hidup," pinta Letkol Inf. Shofanuddin.

Komentar

Loading...