JUMAT BERSIH, BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS SERTA MASYARAKAT GOTONG ROYONG DI MESJID BAITURROHMAN

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-18 at 09.34.45

Calang – Personil Kodim 0114/Aceh Jaya Babinsa Koramil 03/Lageun bersama Babinkamtibmas Polsek Setia Bakti dan masyarakat Desa Lhok Geulumpang melaksanakan gotong royong di Mesjid Baiturrohman Desa Lhok Geulumpang Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, Jumat (18/08/2017).

Dalam kegiatan ini sebelumnya Babinsa Koramil 03/Lageun bersama Babinkamtibmas Polsek Setia Bakti mengajak masyarakat Desa Lhok Geulumpang untuk melakukan gotong royong disekitar Desa Lhok Geulumpang yang menurut keterangan dari salah satu warga setempat perlunya dilaksanakan gotong royong di Mesjid Baiturrohman tepatnya dihalaman depan Mesjid yang khususnya terjadi hujan genangan air yang terjadi cukup tinggi sehingga dengan cara bergotong royong Babinsa, Babinkamtibmas dan Masyarakat mengangkat dan menimbun halaman depan Mesjid yang memang sebelumnya sudah tergenang air.

Setelah melakukan penimbunan serta meratakan tanah tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas Setia Bakti melanjutkan gotong royong ke akses jalan masuk Mesjid dan parit/drainase depan Mesjid agar bersih dan tidak tersumbat atau dapat menyebabkan banjir yang disebabkan oleh aliran air yang tidak lancar, sepanjang kegiatan ini masyarakat sangat berterimakasih atas perhatian dari babinsa dan babinkamtibmas yang sudah berperan aktif kedesa dan pada hari minggu pagi masyarakat juga menyarankan agar dilakukan gotong royong kembali dalam rangka membersihkan lingkungan desa Lhok Geulumpang.

Komentar

Loading...