DOA BERSAMA 171717 DIJAJARAN KODIM 0116/NARA BERLANGSUNG KHIDMAT

Oleh
5987c5d7-df5e-4ee8-93c9-202d5d71fd32

Suka Makmue, Pelaksanakan Doa bersama 171717 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI KE-72 dengan tema "Indonesia Lebih Kasih Sayang" diseluruh jajaran Kodim 0116/Nagan Raya berlangsung khidmat, Kamis 17/08

Pelaksanaan Doa bersama Murojaah ini dilaksanakan diseluruh jajaran Kodim 0116/Nara baik Koramil dan Posramil dengan bertemakan Indonesia Lebih Kasih Sayang.

Pelaksanaan Makodim 0116/Nagan Raya dilaksanakan di Aula serba guna Alun-alun Suka Makmue Kab Nagan Raya, dihadiri oleh lebih dari 500 orang terdiri dari Unsur TNI, Polri PNS dan warga masyarakat.

Sedangkan pelaksanaan dijajaran meliputi, Koramil 04/Seunagan bertempat di d Musium Al-Qur'an Ds. Jeuram Kec. Seunagan, dengan jumlah Peserta : ± 50 Orang, Koramil 09/Seunagan Timur di Pesantren Al Iklas Ds. Keude Semut, dengan jumlah Peserta : ± 50 Orang, Koramil 06/DM di TPA Mukmin Al Fatah Ds.Tuwi Buya, dengan jumlah Peserta : ± 60 Orang,  Koramil 08/Kuala di TPA Al Iklas Ds.Kuta Padang, dengan jumlah Peserta : ± 50 Orang dan Posramil Beutong Ateuh di  TPA Al Mukmin Ds.Blang Meurandeh, dengan jumlah Peserta : ± 35 Orang.

Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Mochamad wahyudi mengatakan a bahwa acara ini diselenggarakan atas perintah Panglima TNI dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72 untuk mensyukuri nikmat Allah SWT dan mempererat silahturrahmi antar umat beragama, memaknai kemerdekaaan yang telah kita nikmati selama 72 tahun hingga hari ini selayaknya kita bersyukur, tidak hanya kita dikaruniai kemerdekaan tetapi juga karena kita dilahirkan sebagai bangsa patriot petarung dan sekaligus bangsa pemenang.

"Kita sebagai generasi penerus penikmat kemerdekaan, marilah sama – sama memohon kepada Allah SWT agar menerangi kita dengan cahaya ilmu dan kearifan agar kita pandai merawat kemerdekaan, diberikan kekuatan untuk menjaga NKRI, menjaga Pancasila, merawat dan memperkokoh kebhinneka tunggal Ikaan, menggelorakan serta tradisi semangat gotong royong. Kita juga memohon agar selalu dianugerahi kekuatan, kesabaran, ketekunan dan kasih sayang dalam mewujudkan indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian serta adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia"

Komentar

Loading...