Danyonif Raider Khusus 111 Bagi Sembako di Tiga Desa

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-18 at 15.37.56

Tualang Cut-Aceh Tamiang- Usai menunaikan Shalat Jum'at berjama'ah, Komandan Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengunjungi warga di tiga Desa Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang untuk membagi bingkisan bagi warga setempat.  Jum'at (18/8/17).

Adapun warga ditiga  desa  yang mendapat bantuan sembako dari Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti yakni, warga Desa Sapta Marga, Desa Kampung Serong dan Desa Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.

Danyonif mengatakan, kegiatan pemberian sembako ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu seperti  pakir miskin, dan anak yatim piatu. Selain itu dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72.

“ Ini bentuk nyata kepedulian TNI dalam membantu warga dalam kesulitan, dengan hadirnya TNI ditengah-tengah masyarakat bisa memberi solusi guna mengatasi permasalahan, untuk menunju masyarakat yang sehat, makmur dan sejahtera,” ujar Danyonif.

Lebih lanjut dikatakan Danyonif,  kegiatan ini juga merupakan bagian dari satuan tempur  dalam menjalankan program pembinaan teritorial terbatas khususnya  Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

“ Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan dan membantu mencukupi kebutuhan masyarakat sekitar,” sebut Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Dalam kegiatan pemberian sembako Danyonif didampingi, Dansi Staf 1/Intel Serka Rustamiadi dan Imam Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Pratu Akmal.

Komentar

Loading...