Prajurit Yonif 116/Gs Yel-Yel Bersama Dengan Personil Polres Aceh Barat

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-17 at 14.49.10

MEULABOH. Terlihat kekompakan Prajurit Yonif 116/Garda Samudera  dengan personil Polres Aceh Barat, seteleh melaksanakan upacara memperingati HUT RI Ke-72 melakukan  Yel-Yel mengemparkan Lapangan Upacara Teuku Umar yang bertempat di Desa Suak Indrapuri Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Kamis (17/8/17).

Yel-yel ini menunjukkan kekompakan TNI-Polri kepada seluruh masyarakat, Yel-yel ini dipimpin langsung oleh pasi Ops Yonif 116/GS Lettu Inf Sandha Bustam Arifin, selain menghibur masyarakat yang jadir yel-yel ini bertujuan menjaga kekompakan TNI-Polri khususnya Prajurit Yonif 116/GS dengan Personil Polres Aceh Barat.

Lettu Inf Sandha Bustam Arifin mengatakan, bahwa apa yang dilakukan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT RI ke-72. Sehingga dengan Yel-yel gabungan ini sebagai wujud kekompakan TNI dan Polri di mata masyarakat, dimana saat ini banyak pihak yang menginginkan TNI – Polri bentrok itu adalah salah satu cara mereka ingin kita bercerai berai dan tidak ada lagi persatuan sehingga dengan mudah kita bisa di kuasai oleh bangsa lain.

Maka dari itu dengan semangat kemerdekaan ini TNI-Polri tetap bersatu sebagai Garda terdepan sebagai benteng pertahanan NKRI.

Komentar

Loading...