Panjatkan Do’a kepada Allah SWT, Demi Sukseskan Pengibaran Sang Merah Putih

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-16 at 21.11.34

Kutacane – Untuk menjelang Peringatan detik-detik Proklamasi  yang akan dilaksanakan 17 Agustus tahun 2017 besok. Sebanyak 75 personel Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), terlihat melaksanakan kegiatan Yasinan dan Do’a bersama demi suksesnya acara kegiatan esok hari dari rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.

Terpantau oleh para anggota Paskibra yang merupakan siswa siswi yang lolos dari seleksi di tingkat SLTA Se-Kabupaten Aceh Tenggara, hari ini sedang melakukan Yasinan bersama bagi yang beragama muslim di Masjid Kodim 0108/Agara dan bagi yang beragama Nasrani ibadah diperumahan Kompleks Kodim. opininya.

Disela-sela waktu Pasi Ops Kodim 0108/Agara Lettu Inf Risman Batubara selaku pelatih serta pendamping Paskibra mengatakan  "Kegiatan malam ini para anggota Paskriba melakukan yasinan bersama, sekaligus berdoa bersama bagi Nasrani yakni meminta agar diberi kemudahan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk esok hari," ujarnya.

Lanjutannya. Kemudian "Paskibra ini diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik pada saat pengibaran bendera peringatan detik-detik Proklamasi, serta saat penurunan bendera nantinya tidak ada kendala apapun”. Harapan dari kami Para pemuda/i Paskibra dilandasi dengan penuh semangat pengabdian kepada Negara dan Bangsa". tuturnya

Komentar

Loading...