Meriahnya HUT RI ke 72, di Lapangan Kodim Aceh Utara

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-17 at 15.42.07

Lhokseumawe - Untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72, Kodim 0103/Aceh Utara menggelar berbagai perlombaan di Lapangan Jendral Sudirman, Makodim setempat tanggal 17 Agustus 2017 mulai pukul 11.00 WIB samapai 15.30 WIB.

Menurut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Perwira Penghubung Mayor Kav Drs. Yusri, MH selaku Kordinator kegiatan saat dikonfirmasi Kamis (17/08) mengatakan lomba berlangsung meriah di ikuti oleh puluhan peserta  dan disakasikan ratusan  penonton dari masyarakat kota Lhokseumawe.

Amatan dilapangan, lomba yang digelar diantaranya Lomba Panjat Pinang, Lomba lari karung pakai helm, memasukan paku dalam botol, ambil koin dalam buah jeruk bali serta memasukan benang kedalam jarum.

“Ajang Lomba ini untuk memeriahkan HUT RI-72, yang harus kita maknai akan pentingnya mengingat dan menghargai jasa para pahlawan. ”Ungkapnya.

Lebih lanjut Pabung mengatakan tujuan mempererat tali silaturahmi antara TNI Khusunya Kodim 0103/Aceh Utara dengan masyarakat dan meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi diantara anak-anak serta Memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba diantara anak-anak dan memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global.

Komentar

Loading...