Meriahkan HUT RI yang Ke 72 Yonif Raider 112/Darma Jaya Adakan Perlombaan

Oleh
IMG_2853

Aceh Besar- Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya memeriahkan HUT RI ke 72 dengan mengadakan bermacam-macam perlombaan yang dimulai dari tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus, perlombaan yang diadakan antara lain lomba tarik Kursih, lomba Bakiak, lomba makan kerupuk, lomba Tangkap Bebek, Panjat Pinang dan Lomba pukul bantal yang di ikuti oleh seluruh Prajurit beserta istri dan anaknya. acara dilaksanakan di seputaran mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya.kamis (17/08/2017).

Dalam kegiatan perlombaan ini yaitu lomba panjat pinang ,lomba Tangkap Bebek dan lomba pukul bantal diikuti oleh para prajurit, sedangkan untuk lomba makan kerupuk, bakiak, serta lomba Tarik Kursi di ikuti oleh ibu ibu Persit dan anak-anak. Pantauan di lapangan, para peserta lomba sangat antusias, walaupun harus jatuh bangun dalam perlombaan, serta dibawah teriknya matahari ,tetapi mereka tetap bersemangat dalam mengikuti lomba.

Apa lagi melihat lomba panjat Pinang,lomba tangkap bebek dan lomba tarik kursi terlihat semua warga Yonif Raider sangat menikmati perlombaan  dan mereka sangat senang mengikuti perlombaan ini.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 112/DJ Letkol  Inf Awang Danuarto, S.Sos. Menyampaikan kepada seluruh Prajurit beserta istri prajurit bahwa bahwa perlombaan untuk meriahkan HUT RI ke 72 ini adalah  sebagai bentuk silahturahmi antar keluarga.

Dan kita juga dapat merasakan Kemerdekaan hinggaga sekarang atas perjuangan pahlawan nasional kita “Semoga dengan acara ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat, dan terciptanya keharmonisan kekeluargaan Yonif Raider 112/Dharma Jaya.

Komentar

Loading...