Koramil 18/Trienggadeng Meriahkan HUT RI Ke 72 Dengan Berbagai Lomba

Oleh
IMG-20170817-WA0114

Pidie Jaya,-  Personel Koramil 18/Trienggadeng, Dim 0102/Pidie, melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera merah putih, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 72 Tahun 2017, Pukul 09.00 Wib bertempat dilapangan sepak bola Sagoe, desa Sagoe kec. Trienggadeng kab. Pidie Jaya. Kamis ( 17/08/2017).

Koramil 18/Trienggadeng memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, dengan mengadakan bermacam" Perlombaan dan pembagian hadiah bagi masyarakat yang memenangkan perlombaan.

Dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, kita pupuk terus Nasionalisme dan Patriotisme kita dukung sukseskan kepemimpinan nasional demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang mandiri dan berkepribadian.

Lettu inf Dwi santosa Danramil 18/Trienggadeng Dim pidie menyampaikan, banyak perlombaan yang dilaksanakan di Lapangan Koramil 18/Trienggadeng yakni Lomba panjat pinang,  tarik tambang antar masyarakat dan unsur muspika, Lomba joget jeruk, yang diiringi oleh hiburan musik masyarakat guna memberikan dan memeriahkan perlombaan, hal tersebut juga sebagai metoda binter untuk berbaur merakyat sebagai mana prajurit TNI AD tidak boleh meninggalkan jati dirinya sebagai Tentara Rakyat.

Menurutnya, pesan tersebut harus dimaknai bahwa TNI AD saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi organisasi yang modern dan profesional.

Komentar

Loading...