Di stadion Mini Lamno Muspika, Pelajar dan Masyarakat Kec. Jaya Laksanakan Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-17 at 11.06.07

Calang - Bertempat di Desa Meunasah Weh Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya Camat Jaya memimpin jalanya pelaksanaan upacara Peringatan  Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 72 tahun di lapangan sepak bola/ Stadion Mini Lamno Desa Meunasah Weh Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya, Kamis (17/08/2017).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Muspika Kec. Jaya, Anggota DPRK Aceh Jaya Ruslan, SE, Anggota koramil 01/Lamno beserta Ibu Persit, Anggota Polsek Jaya beserta ibu bhayangkari, Perwakilan MPU Aceh Jaya Tgk. Faisal, Para PNS dalam Kec. Jaya, Para Keuchik, Sekdes beserta perangkat Desa dalam Kec. Jaya, Anak Sekolah tingkat SD, SLTP dan SMA dalam Kec. Jaya dan Masyarakat Kec. Jaya.

Pelaksanaan Upacara peringatan Hari kemerdekaan Republik ke  - 72 sebagai inpektur upacara  Camat Jaya dan Komandan Upacara Anggota Polsek Jaya Brigadir Fajri, selepas upacara acara dilanjutkan dengan Marching Band dan perlombaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik indonesia seperti Tarik tambang, lari, lompat karung dan panjat pinang.

Danramil 01/Lamno Kapten Inf Mulyadi menyampaikan walaupun cuaca sempat berubah dari panas menjadi gerimis akan tetapi tidak membuat pasukan upacara bubar dan kegiatan upacara tersebut tetap dilanjutkan dengan berjalan lancar, aman dan tertib.

Komentar

Loading...