Di kec. Teunom Organda Berpartisipasi dalam Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 72

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-17 at 10.28.05

Calang - Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 72 tanggal 17 Agustus 2017 yang dilaksanakan di Kec. Teunom turut dihadiri Oleh Organda yang ada di Kec. Teunom.  Bertempat di lapangan bola kaki Desa Keude Teunom Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya. Acara ini dihadiri ratusan orang, Kamis (17/08/2017).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh unsur Muspika Kec. Teunom, Anggota Kompi Senapan - D Yonif 116/GS, Anggota Koramil 06/Teunom, Anggota Polsek Teunom, ibu persit Koramil 06/Teunom dan ibu Bhayangkari Polsek Teunom, Anggota pemuda pancasila (PP) PAC-Teunom, Anggota Polhut Kec. Teunom, Anggota Pemadam kebakaran Kec. Teunom, PNS dan pegawai kontrak Kec. Teunom, Keuchik, Sekdes dan Perangkat Desa Kec. Teunom, Toga, Todat, Tomas Kec. Teunom, Anggota Paskibraka dan Grup Oubade, Pelajar SD/MI,SMP/MTsN,SMA/MAN.SMK lingkup Kec. Teunom dan Masyarakat dari anak – anak hingga lansia.

Selaku Komandan upacara Brikpol Fiacyan Manurung Kanit Reserse Polsek Teunom, Inspektur upacara Camat Teunom Abdul Azis, SE, pembacan teks proklamasi  Kamaruzzaman S. IP Kasubag Keuangan, Pembacan naskah pembukaan Undang - undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 oleh Nia Nurafni S. STP Kasubbag umum, Oubade dari MTsN Teunom dan selepas upacara kegiatan dilanjutkan dengan diadakannya perlomban Panjat pinang, lari goni, Tarik tambang, pancing botol, makan kerupuk ,bawa kelereng dan masih banyak permainan yang khususnya bagi para pelajar atau anak – anak.

Danramil 06/Teunom Kapten Inf Abdul Gani Khasim menyampaikan bahwa dalam sepanjang kegiatan ini antusiasme masyarakat cukup tinggi dan banyak kegiatan atau perlombaan yang akan dilakukan yang kemungkinan besar hari ini khususnya di Kec. Teunom akan full dengan perlombaan – perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke  - 72.

Komentar

Loading...