Danrem 012/TU Menghadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan Ke 72 RI di Kab. Nagan Raya

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-17 at 12.14.38

Nagan Raya– Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M menghadiri Kegiatan Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi ke 72 Indonesia merdeka di alun-alun suka makmur Kab. Nagan Raya, Kamis (17/08/17).

Sebagai infektur upacara Bupati Nagan Raya Drs.H.T.Zulkarnain dalam amanatnya menyampaikan Dalam peringatan hari ulang yahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 ini, pemerintah mengangkat tema “Kerja bersama meski sederhana ” namun tema ini punya makna mendalam yang mengandung dorongan kepada kita semua terutama generasi muda untuk berperan aktif secara bersama-sama dengan di landasi semangat gotong royong mengisi kemerdekaan dengan berbagai pembangunan dalam rangka memajukan daerah, bangsa dan negara ke arah yang lebih baik.

Upacara hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Rndonesia yang ke 72 merupakan momen bagi warga nagan yang mencintainya.

Acara tersebut di hadiri kurang lebih 1500 orang di antaranya Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M, Bupati Nagan Raya HT.Zulkarnain, Unsur Forkompinda Nagan Raya, Danki Brimob, Danramil dan Pa staf Kodim 0116/Nagan Raya, Ketua Persit Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, Tokoh masyarakat dan masyarakat kabupaten Nagan Raya.

Komentar

Loading...