DANDIM 0114/ACEH JAYA IRUP PENURUNAN BENDERA DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE – 72 DI KAB. ACEH JAYA.

Oleh
DSC_0646

Calang - Upacara penurunan bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 72 di Kab. Aceh Jaya dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Desa Keutapang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya yang dihadiri sekitar 800 orang, Kamis (17/08/2017).

Dalam kegiatan ini Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos menjadi Isnpektur Upacara, yang dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya, Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya, para kepala SKPK lingkup Aceh Jaya, Ketua PKK beserta anggota, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Koorcab Korem 012/Teuku Umar PD Iskandar Muda Ny. Tince Haerus Shaleh beserta anggota, Ketua Bhayangkari beserta anggota, Ibu- ibu Dharma Wanita, Anggota Kodim 0114/Aceh Jaya, Kompi E Yonif 116/GS, Polres Aceh Jaya, Kompi Brimob Calang, PNS Lingkup Aceh Jaya,tenaga kontrak lingkup Pemkab Aceh Jaya, pelajar, masyarakat dan tamu undangan.

Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa pada hari ini kegiatan dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72 di Kab. Aceh Jaya yang dimulai dari pengibaran, dilanjutkan kegiatan perlombaan, kemudian acara doa bersama 171717 di Mesjid Islamic Center Al – Azhar Pemkab Aceh Jaya dan penurunan bendera berjalan dengan hikmad, aman dan tentunya antusiasme dari seluruh kalangan dalam mendukung setiap kegiatannya membuat sepanjang kegiatan hari ini berjalan dengan sukses dan tertib, hal ini akan kita terus pertahankan khususnya untuk kedepannya sehingga harmonisasi ini dapat terus terjaga.

Komentar

Loading...