Dandim 0108 Hadiri acara Motivasi Kepemudaan

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-16 at 21.08.48

Kutacane - Bertempat di (GOR) Gedung Olah Raga H.Shadat Desa Pulonas Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E, M.T.opsla menghadiri acara kegiatan seminar motivasi oleh Dosen UIN SU dengan mengangkat tema " Sehari Dengan Sejuta Motivasi Hidup sekali harus berarti". Rabu (16/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut Dosen UIN SU selaku bagian dari Motivator Ahmad Faury, S,HI,L,L,M  memberikan kata sambutan kepada pelajar SMA dan MAN Kab. Aceh Tenggara yang intinya saya akan memberikan motivasi kepada Siswa/I SMA Dan MAN Kab. Agara  tentang sebuah kekurangan Fisik bukan sesuatu alasan untuk menghalangi cita-cita ataupun semangat kita dalam menjalani hidup ini. Karena awalnya saya sangat merasa iri kepada teman-teman sekolah saya yg memiliki tubuh/Fisik yang sempurna tetapi tidak pernah bersyukur, banyak hal kegiatan yang saya buat dengan hasil gagal. Tetapi saya tidak pernah menyerah dan selalu mencobanya. Karena Hidup itu cuman satu kali, Jadi berusahalah dalam kehidupanmu ini kamu dapat berguna bagi agama,bangsa dan negara.  Ujarnya.

Lanjutan dari Dokter Bukhari motivasi itu sebenarnya dari diri kita sendiri. bukan melihat keberhasilan orang lain, teruslah menggalih kemampuan yang ada pada diri kita. Setelah melaksanakan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab Yang diikiti lebih dari 300 orang diantaranya Dandim 0108/ Agara Letkol Kav Joni Hariadi S.E,M.T opsla, Kapolres Kab. Agara, Bupati Terpilih Kab. Agara Raidin pinem dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...