Danrem 012/TU dan Dandim 0114/Ajaya Hadiri Peresmian Proyek Listrik Pedesaanpropinsi Aceh TA 2017

Oleh
dn4

Calang- Peresmian listrik pedesaan provinsi Aceh tahun 2017 dengan Tema "Peutrang Nanggroe Trouh Ujoung Rimba" listrik datang masyarakat senang ekonomi berkembang bertempat dihalaman Meunasah Desa Gunong Meunasah Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya. Rabu (16/08/2017).

Dalam kegiatan ini  dihadiri oleh 300 orang, diantaranya Bupati Aceh Jaya t. Irfan .TB, Danrem 012 / TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE. MM, Dandim 0114/ Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos, Kapolres Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, General menejer PLN Prov Aceh Sdr. Jefri Rosiadi, Sekda Kab.Aceh Jaya, Kajari Kab.Aceh Jaya, Muspika Kec. Setia Bakti, unsur Forkompinda Aceh Jaya dan masyarakat  setempat.

Sambutan dari General menejer PLN wilayah Aceh mengatakan bahwa dalam program ini masih ada Desa yang belum kita lakukan pemasangan listrik untuk diwilayah Kab. Aceh Jaya tinggal 1 Desa lagi yang belum mempunyai listrik permanen, sesuai arahan bapak presiden agar menerangi listrik diseluruh negeri maka dari itu kami mohon dukungan pemerintah daerah setempat, Aceh adalah termasuk pembagunan listrik yang sangat baik dari seluruh daerah yang ada di indonesia kita adalah peringkat 2 dan peringkat 1 diduduki oleh Propinsi Bangka Belitung, Terima kasih atas dukungan pemerintah daerah kegiatan listrik masuk desa semoga ke depan kita akan lebih baik lagi untuk melayani masyarakat.

Danrem 012/ TU terima kasih kepada pak GM PLN wilayah Aceh dan Bupati yang sudah betul - betul memperhatikan rakyat yang ada disini dengan listrik datang masyarakat senang ekonomi berkembang, manfaat listrik masuk desa mempunyai efek yang sanggat besar yang bisa mendukung kegiatan masyarakat,begiti juga proses belajar anak - anak dirumah lebih baik dengan mngunakan listrik, kami TNI siap mendukung pemerintah daerah dengan segala kemampuan dari segala sektor & bidang untuk membangun masyarakat, yang membuat masyarakat ribut sekarang karena

Kegiatan ini dilanjutkan dengan peresmian listrik dilanjutkan pemotongan pita, penghidupan meteran secara simbolis dan penyerahan Cindera mata dari GM PLN wilayah Aceh kepada Bupati Aceh Jaya dan Danrem 012 /TU. Penyerahan bantuan sarana olah raga kepada pemuda Desa Gunong Meunasah dan bantuan sarana ibadah Al - Quran sebesar Rp. 5.000.000,-.

Komentar

Loading...