Danrem 012, Dandim 0114 Komsos dengan Bupati Aceh Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-16 at 14.30.19

Calang – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE .MM yang didampingi Komandan Kodim 014/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos melaksanakan Komsos dengan Bupati Aceh Jaya T. Irfan .TB bertempat di kantor Bupati Aceh Jaya Desa Keutapang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Rabu (16/08/2017).

Dalam kegiatan Komsos ini membahas tentang percepatan pembangunan disegala lini khususnya dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat, kesejahteraan, kesehatan dan tentunya untuk pembangunan yang lebih merata di setiap Kecamatan yang ada di Kab. Aceh Jaya.

Selain itu ada beberapa poin penting terkait rencana pembangunan batalyon baru yang rencananya akan dibangun diwilayah Korem 012/Teuku Umar, yang bisa dibilang rencana pembangunannya bertempat di Kab. Aceh Jaya, adapun namanya batalyon Infanteri 117 yang memang masih asing terdengar karena belum disahkan atau baru sekedar wacana pembentukan tersebut nantinya akan memiliki peran penting bagi Kab. Aceh Jaya kedepan dan selain itu menitik beratkan pusat pembangunan atau tata letak bangunan batalyon tersebut nantinya akan berdekatan dengan Makodim 0114/Aceh Jaya yang baru sehingga dalam perbincangan yang memakan waktu lama perlu direncanakan secara matang dan berkesinambungan kedepannya.

Komentar

Loading...