Dandim Pidie Meriahkan Lomba Tarik Tambang Bersama Forkopimda Sigli

Oleh
IMG-20170816-WA0161

Pidie -  Bertempat di Pantai pelangi desa Tanjong Harapan Sigli, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP bersama Forkopimda dan Muspika Pidie mengikuti lomba Tarik Tambang, Rabu (16/08/2017).

Kegiatan aneka macam perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Forum Geuchik Kota Sigli dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tahun 2017.

Dalam sambutan Ketua Panitia  penyelenggara kegiatan Triko Irianes (Geuchik Benteng), menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkominda Pidie dan Muspika Kota Sigli atas dukungannya, sehingga kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dapat terlaksana. Harapannya semoga kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dapat dipertahankan.

Mewakili Forkopimda Kajari Sigli Efendi,SH,MH menyampaikan dengan dilaksanakannya lomba tarik tambang dan lari estafet setidaknya bisa diambil hikmah dan makna dari permainan tersebut,  dimana terdapat nilai semangat Patriotisme para pendahulu bangsa yang dengan penuh semangat, gagah berani, mengorbankan jiwa raga demi meraih kemerdekaan.

Semangat ini hendaknya bisa ditiru generasi muda untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan dengan nilai semangat patriotisme, rela berkorban dan meningkatkan nasionalisme untuk membangun bangsa.

Turut Hadir dan meramaikan kegiatan tersebut Bupati Pidie Roni Ahmad, Kapolres Pidie : AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K., Ketua DPRK Pidie  H. Muhammad AR, S.Pd.I.,  Wakil Bupati Pidie  T. Fadlullah T.M. Daud,ST., Wakapolres Pidie  Kompol Tirta Nur Alam,SE.,  Sekda Kab. Pidie  Amiruddin, SE, M.Si, Kalapas Kelas-II Sigli : Bahar, SH. Kakesbangpolimas Kab. Pidie : Drs. Zulfikar Yaqob, Muspika Kec. Kota Sigli. Forum Geuchik Kota Sigli, dan para Peserta dari 14 Desa Kota Sigli.

Komentar

Loading...