Dandim Pidie Lepas Peserta Pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Seulawah Dara

Oleh
IMG-20170816-WA0078

Pidie - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP melepas Peserta Pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Seulawah Dara, bertempat di terminal terpadu Kabupaten Pidie Jl. Medan-Banda Aceh Desa Keunire Kec. Pidie Kab. Pidie., Rabu (16/08/2017).

Kegiatan yang bertemakan " Semangat Merdeka Lestarikan Alam Ku " dengan Peserta kegiatan terdiri Anggota Kodim Pidie 10 Orang, Anggota Armed 17/Rencong Sakti 5 Orang, Personel Kopala  25 orang, Pesonel SAR Pidie 10 orang, Personel Mapala FKIP Unsyiah 7 orang, PMI Pidie 4 orang, Macut Pala Langsa 4 orang yang akan mengemban misi mengibarkan bendera Merah Putih  dipuncak Gunung Seulawah Dara pada hari Kamis 17 Agustus 2017 besok.

Komandan Kodim dalam amanatnya mengatakan, generasi muda yang baik adalah generasi muda yang mencintai tanah airnya,  Karena nantinya generasi muda yang akan bertanggung jawab menjaga kejayaan negara, dimana salah satunya wujud kecintaan itu dengan melaksanakan Upacara pengibaran Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI seperti yang akan kita laksanakan.

" Jaga faktor keamanan dan jaga kondisi fisik, jangan terlalu dipaksakan apabila berada diluar kemampuan, lakukan upaya komunikasi dan koordinasi demi suksesnya kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan dan laporkan jika menemukan kendala agar segera dapat ditindaklanjuti dalam proses penangananya " Imbuh Dandim

Mengakhiri amanatnya Dandim menyampaikan rasa terimakasih dan mengucapakan selamat menjalankan tugas.

Komentar

Loading...