Dandim Hadiri Pengukuhan Paskibraka

Oleh
IMG-20170815-WA0068

Bertempat di Aula Dinkes Simeulue Desa Amiria Bahagia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos menghadiri pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Simeulue. Selasa, 15/08/2017.

Pengukuhan Paskibraka yang dikukuhkan secara resmi oleh Bupati Simeulue Erli Hasyim, SH. S. Ag, M.I. Kom menyampaikan bahwa anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Simeulue yang terpilih menjadi Paskibraka.

Untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab karena dipundak kalian kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka akan berjalan dengan baik atau tidak, dengan mengharap Ridho dari Allah SWT semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik. Amin.

Hadir pada pengukuhan tersebut Bupati Simeulue Erli Hasyim, SH. S. Ag. M.I. Kom, Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawaty, Ketua DPRK Simeulue Hj. Murniati, SE, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yudha, S.I.K, M. SI, Kajari Simeulue Djamaluddin, SH, Para Asisten Pemda Simeulue, Kadis Pemuda dan Olahraga Kalimubin, Ka Kesbangpol Simeulue Sahirman, Ka Kesbangpol Simeulue.

Komentar

Loading...