Dandim 0104/Atim Kembali Himbau Masyarakat Wilayah Jajarannya Agar Hadir Dalam Doa Bersama 171717

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-16 at 20.03.41

Langsa - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE kembali himbau dan ingatkan seluruh masyarakat yang berada di wilayah jajarannya di tiga kabupaten/kota meliputi Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang untuk menghadiri pelaksanaan Doa Bersama atau yang dikenal dengan Murojaah di setiap tempat ibadah yang telah ditentukan sebelumnya.

Himbauan tersebut juga diviralkan melalui spanduk yang telah dipasang di semua wilayah Koramil jajaran seperti Mesjid, Persimpangan Jalan, Papan Reklame dan tempat-tempat strategis di sepanjang jalan lintas sumatera (Jalinsum) Medan - Banda Aceh, Rabu (16/8).

Dandim menjelaskan bahwa pelaksanaan Doa Bersama yang digelar pada tanggal 17 Agustus 2017 mulai pukul 17.00 hingga 18.00 WIB besok sore adalah untuk Indonesia yang lebih baik dan Indonesia yang lebih Kasih Sayang. Pelaksanaan Murojaah ini juga bertujuan untuk menjaga kerukunan hidup beragama yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, ujarnya.

"Semoga pada pelaksanaannya nanti, jalanan sepi dan yang terdengar hanya Lafadz Al-Qur'an di seluruh Mesjid bagi yang beragama Islam dan Doa-doa di Gereja, Pura, Vihara serta Klenteng sesuai dengan kepercayaannya masing-masing", harap Dandim.

"Sekali lagi saya menghimbau seluruh masyarakat, mari kita penuhkan tempat Ibadah sesuai agama masing-masing untuk melaksanakan doa bersama agar pada HUT Kemerdekaan RI kali ini dan kedepannya Indonesia bisa menjadi Lebih baik dan Lebih Kasih Sayang",tutup Dandim .

Komentar

Loading...