Bendera Merah Putih Raksasa Besok Akan Berkibar di Kab. Bener Meriah

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-16 at 19.01.48

REDELONG - Pabung Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Syamsirmas SE mewakili Dandim Letkol Inf Didit hari prasetyo putro S.I.P melaksanakan kegiatan pelipatan Bendera Merah Putih Raksasa dengan ukuran 17 x 8 Meter.

Bendera tersebut rencananya akan dikibarkan besok di puncak Gunung Lut kucak Kp. Panji Mulia I yang bertempat di Lapangan Babussalam, Ds. Simpang Tiga, Kec. Bukit, Kab. Bener Meriah, Rabu ( 16/08/2017 ).

Dalam kesempatan tersebut Pabung Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Syamsirmas SE mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagai persembahan kepada Prajurit TNI dengan pesan mari kita jaga bersama persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia dan Berharap seluruh warga negara Indonesia, terutama generasi muda yang berada di Kabupaten bener meriah merasa bangga menjadi bagian dari bangsa yang besar yaitu bangsa Indonesia.

Kegiatan ini selain di hadiri oleh Pabung Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Syamsirmas SE juga di hadiri oleh sekitar 500 orang yang di antaranya Bupati Bener Meriah Ahmadi SE, Sekda BM Drs. Ismarissiska MM, Kapolres AKBP Fahmi Irwan Ramli SH S I K MSI, Para Asisten Sekdakab BM, Para Staf Ahli Bupati, Dansub POM 1-5/Ateng Kapten Cpm Aminoto, Para Kadis, Kabag, Kabid Sekdakab BM, Kabag Ops Polres BM Kompol M. Joni, TNI, Polri, RAPI, Peta, SAR, Ormas PP dan unsur masyarakat.

Komentar

Loading...