Bekangdam IM Melaksanakan Pengepasan Baju Terhadap 221 Siswa Secata

Oleh
IMG-20170815-WA0009

Banda Aceh – Personel Bekangdam IM melaksanakan pengepasan (fitting) Seragam PDU I dan PDU IV terhadap 221 Siswa yang sedang melaksanakan pendidikan Sekolah Calon Tamtama (Secata) PK Gel. I TA. 2017 dari pengadaan pusat. Kegiatan ini berlangsung di Secata Rindam IM Mata Ie, Aceh Besar

Kegiatan fitting ini dilaksanakan menjelang upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Prajurit yang direncanakan tutup pendidikan pada September mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugito yang diwakili Waka Bekangdam IM Letkol Cba Kelly Jufri, S.E.,M.M. menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan pengepasan seragam PDU ini adalah untuk mengecek langsung hasil jahitan seragam yang sudah selesai, apabila ditemukan seragam yang ukurannya kurang sesuai dengan Prajurit yang memakai maka dapat dilakukan perbaikan.

“ Seragam PDU I dan IV yang dipakai para Prajurit harus cocok dan pas sehingga akan menimbulkan rasa nyaman, percaya  diri dan kebanggaan bagi Prajurit yang memakainya,”terangnya.

Komentar

Loading...