Serda Saifullah; Kita Harus Saling Merangkul

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-14 at 17.50.53

Calang – Salah satu personil Koramil 01/Lamno Sertu Saifullah dalam kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke  - 72 turut serta menjadi panitia perlombaan dibidang seksi olah raga yaitu pertandingan bola volly antar desa di Kec. Jaya bertempat di Desa Meunasah Weh Kec. Kab. Aceh Jaya, Selasa (15/08/2017).

Dalam kegiatan pertandingan ini selaku koordinator pertandingan melakukan sesi foto bersama dengan setiap club yang bertanding agar setiap pemain tidak cepat terpancing emosi dan timbulnya kedekatan setiap pemain sehingga sepanjang pertandingan timbul rasa sportivitas yang tinggi.

Sertu Saifullah menyampaikan bahwa setiap pertandingan kita wajib melakukan salaman dan kalau perlu rangkulan agar setiap pemain timbul rasa sprotivitas dan jiwa bersaudara selama bertanding, menang maupun kalah memang sudah biasa dalam pertandingan akan tetapi rasa tidak terima pasti dari salah satu pemain pasti ada, sehingga khususnya di setelah permainan selesai sesi foto kami utamakan harus dilakukan kembali agar setelah pertandingan setiap pemain dapat tenang, tidak emosi dan berjalan aman.

Komentar

Loading...