Semarakkan HUT RI Ke 72, Kodim 0116 Gelar Aneka Lomba

Oleh
c81c1fd6-d28a-4ace-ab37-313da1f8ddc4

Suka Makmue, Dalam rangka menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72 Tahun Kodim 0116/Nagan Raya menggelar berbagai macam perlombaan di Makodim 0116/Nagan Raya, Komplek perkantoran Suka Makmue, Selasa,(15/08)

Hal ini menyita perhatian warga yang melintas dijalan. Puluhan penonton bahkan turut hadir untuk memberikan dukungan kepada peserta. Bahkan gelak tawa penonton mewarnai suasana di lapangan Makodim.

Personel TNI jajaran Kodim 0116/Nara beserta Persit KCK CAB XL Dim 0116  turut serta menyemarakan perlombaan tersebut.  Ada 12 macam perlombaan yang digelar meliputi Lomba Lari kelereng anak-anak, lomba makan krupuk , lomba ambil kuin jeruk bali , lomba bakiak , lomba futsal berdaster , lomba pancing botol , lomba lari sarung , Lomba lari karung , Lomba tuang air dalam baskom , Lomba Tarik Tambang, Lomba pukul bola pakai terong dan Lomba pukul bola pakai terong

Walaupun saat itu hujan sempat turun dengan deras terlihat para peserta lomba sangat antusias dan bersemangat mengikuti perlombaan hingga terlihat harus jatuh bangun dan pakaian yang basah.

Dandim 0116/Nara Letkol Kav Mochamad Wahyudi, S.I.P, M.Tr (Han)  disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke 72 tahun 2017 dan ini merupakan tradisi turun temurun setiap bulan agustus atau tepatnya dalam rangka HUT RI ini, sangat berdampak positif dalam memotivasi seluruh anggota Kodim 0116 untuk lebih dekat satu sama lain. Selain itu, warna warni lomba juga menjadikan HUT RI ke 72 ini sangat terasa dan semarak.

"Kebersamaan adalah yang paling utama dari perlombaan ini, siapa yang menang siapa yang kalah itu hanya sekedar pembanding antara peserta satu dengan peserta lainnya, bukan berarti itu prestasi, melainkan hanya sekedar meluapkan emosional semata dalam rangka turut meramaikan HUT RI ke 72 ini," jelas Ny Aini Wahyudi selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XL Kodim 0116.

Komentar

Loading...