Sambut HUT ke 72 Kemerdekaan RI Koramil Tangse Ajak Masyarakat Bergotong Royong

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 13.47.31

Pidie - Pesta menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 72 tahun mulai menggema dimana-mana, mulai dari tingkat desa hingga Kebupaten berlomba-lomba membersihkan dan menata lingkungannya agar terlihat rapi. Seperti yang dilaksanakan Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie bersama Masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan pasar tangse, Selasa (15/8/2017).

Danramil 16/Tangse Kapten Inf Bahagia menyampaikan, salah satu tujuan diadakan Gotong Royong selain memeriahkan HUT RI yang ke 72, kegiatan ini sekaligus memupuk persaudaraan dan menumbuhkan semangat kegotong Royongan di wilayah kecamatan kedai Tangse.

Danramil menghimbau momentum perayaan 17 Agustus bukan sekedar seremonial belaka, tetapi juga jadikanlah momentum sebagai mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran demi memperjuangkan kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini, Itu yang harus kita ingat, bagaimana perjuangan mereka, maka sudah kewajiban bagi kita untuk mendoakan mereka.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tangse Bpk Ir. Jakfar , Kapolsek Tangse yang diwakili Ipda Ramli , anggota Babinkantibmas Tangse serta Masyarakat kedai Tangse.

Komentar

Loading...