Persit Yonzipur 16 Adakan Pertemuan Rutin

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 13.20.24

Aceh Besar – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Yonzipur 16/Dhika Anoraga Ny. Didid Yusnadi mengadakan pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana bertempat di Aula Mayon Zipur 16/DA. Selasa (15/8/17).

Dalam pertemuan tersebut Ny. Didid Yusnadi memberikan pengarahan kepada para anggota persit Yonzipur 16/DA. Dalam pengarahannya Ny. Didid menyampaikan bahwa Persit sebagai istri prajurit harus mendorong, mensuport suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI sekaligus mengawasi dan mengingatkan para suaminya sehingga tidak melakukan pelanggaran, yang terpenting harus bisa menjadi contoh dan panutan.

Selain itu dalam pertemuan tersebut, Ny. Didid juga memberikan edukasi kepada Persit Kartika Candra Kirana Ranting XI tentang menghadapi kesulitan hidup ataupun cara terbaik untuk menciptakan suatu keluarga yang harmonis, rukun dan bersahaja.

Ny. Didid juga berpesan kepada ibu-ibu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga, meningkatkan dan memelihara kekompakan sesama anggota Persit dan meningkatkan kepedulian sosial dalam hidup bermasyarakat.

Dengan acara pertemuan diharapkan dapat saling mengenal antara satu dengan yang lain sehingga terbina hubungan kekeluargaan didalam lingkungan Persit, disamping itu diharapkan bisa terbina komunikasi dan jalinan silaturahmi antar sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Yonzipur 16/DA.

Selanjutnya acara dilajutkan dengan perkenalan anggota baru dan penampilan hasil karya ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Yonzipur 16/Dhika Anoraga.

Hadir pada acara pertemuan rutin tersebut, , Ibu Wakil Ketua, para pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Yonzipur16/DA.

Komentar

Loading...