Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Koramil 17//Jantho Turut Ikuti Perlombaan

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 16.13.32

Aceh Besar – Komando Rayon Militer 17/Jantho bersama Muspika Kecamatan Kota Jantho turut berastisipasi dalam perlombaan tarik tambang antar instansi untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017, bertempat di lapangan Bungong Keumala Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Selasa (15/08/17).

Komandan Koramil 17/Jantho Kapten Inf Juari, S.Sos menyampaikan, bahwa kegiatan ini diadakan sesuai hasil rapat bersama Muspika dan masyarakat yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI.

“Ya, berbagai perlombaan kami adakan ini, untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, seperti halnya kemarin kami telah memulai perlombaan tarik tambang antar desa,”ucap Kapten Inf Juari.

Danramil juga mengatakan, selain turut mengikuti perlombaan, para Babinsa juga melakukan pengamanan, hal tersebut dimaksudkan agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

“Untuk memeberikan rasa aman dalam pelaksanaan perlombaan tersebut, Kami melakukan pengamanan di setiap sisi, sehingga dapat memantau segala aktifitas perlombaan tersebut,”kata Danramil

Lebih lanjut dikatakan, mereka mengikuti perlombaan ini dengan penuh antusias, terlihat dari semangat bertanding yang ditampilkan oleh setiap peserta yang ikut perlombaan ini.

“Luar biasa, antusias warga sangat tinggi, dengan beramai ramai mengikuti dan memeriahkan perlombaan yang diadakan ini,”ujarnya.

Komentar

Loading...